Blogger.com Fitur Penghasil Uang Termudah,Berikut Caranya!

Blogger.com

Divrencomputer | Blogger.com adalah salah satu sarana termurah dan termudah yang bisa digunakan banyak orang untuk menulis sesuatu. Sebuah Blog memungkinkan Anda mengatakan apa pun yang ingin Anda tulis.

Ada beberapa jenis Blogger.com yang bisa Anda gunakan sebagai topik, seperti blog blogger perjalanan, blogger review produk, blogger tutorial, blogger resep, atau blog dengan pengalaman pribadi.

Tetapi,banyak juga orang yang mengira menulis blogger hanya akan membuang-buang waktu saja tidak bisa menghasilkan uang sama sekali. kebanyakan orang suka bermalas-malasan di blogger mereka karena tidak punya uang.

Tapi tahukah Anda bahwa ada cara untuk menghasilkan uang dengan blogger Anda? Anda dapat menghasilkan uang dengan blogger Anda tanpa banyak modal. Mau tahu caranya? Ikuti 8 cara menghasilkan uang dari blogger di bawah ini!

cara menghasilkan uang dengan Blogger.com

1. Mulai membuat Blog dari sekarang!

Jangan ragu untuk memulai! Mulai buat blogger Anda hari ini! Untuk pemula, ada beberapa platform yang bisa Anda gunakan untuk Nge-Blog, seperti Blogger, WordPress, Ghost, dll. Salah satu platform yang paling populer adalah WordPress. Hampir 30% orang di seluruh dunia menggunakan WordPress sebagai platform blog/situs web mereka.

BACA JUGA :  Daftar Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google, Bisa Bikin Kaya! Download dan Cobain

Ini karena WordPress memiliki banyak fitur, tema, dan plugin yang mudah digunakan untuk pemula dan mudah untuk dikustomisasi. Untuk menghasilkan uang di situs web Anda, Anda perlu menggunakan hosting domain di blogger Anda agar terlihat profesional. Ada hosting domain berkualitas tinggi dan terjangkau yang bisa Anda minta.

Ada beberapa cara membuat blogger/website secara manual atau otomatis untuk pemula. Baca terus untuk mempelajari cara membuat situs web WordPress. Bagi yang tidak mau repot, kini hadir teknologi Instant Deploy sehingga Anda bisa membuat website dalam waktu singkat. Namun sebelum itu, jangan lupa tentukan topik blogger yang Anda inginkan!

2. Meningkatkan tampilan Blogger.com Anda

Sekarang blogger/website Anda sudah ada dan tema blogger Anda sudah ditentukan, saatnya untuk memperbaiki tampilan blogger Anda. Tampilan blogger merupakan kesan pertama seorang pengunjung website. Semakin banyak pengunjung ke blogger Anda, semakin banyak uang yang dapat Anda hasilkan. Untuk WordPress, ada banyak template yang bisa dipilih.

Plugin tambahan juga tersedia untuk menambahkan slider gambar atau video. Jika Anda ingin mengubah tema/templat,  Anda harus menyesuaikan tampilan blogger Anda dengan topik yang akan dibahas di blogger Anda.Jika amda membahas tentng resep makanan jangan sampai tampilan blogger anda hanya bewarna putih saja. tidak menarik bukan?

3. Konten adalah segalanya

Sekarang saatnya membahas konten blogger Anda. Ingat, konten adalah kehidupan dan kekuatan blogger Anda. Jadi, Anda harus menulis blogger Anda sesuai dengan topik blogger Anda. Jangan memulai dengan kalimat yang terlalu panjang. Pengunjung akan bosan.

BACA JUGA :  Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2022, Terbukti membayar!

Dan jangan terlalu banyak menggunakan kata-kata yang tidak perlu, kecuali untuk blogger pribadi yang membahas pengalaman pribadi. Selalu menulis dari hati dan membantu orang lain! Belakangan, blogger ini tidak mengesampingkan tujuan utamanya, mencari uang. Blogger dengan konten yang lengkap dan bermanfaat bagi pengunjungnya menduduki peringkat nomor satu oleh Google dalam pencarian.  Jangan lupa tambahkan gambar pendukung agar menarik.

4. Anda bukan NEWBIE

NEWBIE adalah istilah untuk pemula atau pendatang baru. Tentu saja sebagai blogger pemula, Anda harus banyak belajar dalam hal keterampilan tampilan blogger. Nah, jangan sampai Anda terlihat seperti pemula saat ngeblogger! Selalu hapus contoh halaman “hello world” dan bidang metadata untuk membuat blogger Anda terlihat baru. Pastikan font dan warna blogger Anda tidak berubah tampilan. Kelihatannya tidak profesional jika blogger Anda “tidak stabil” dan selalu berubah. Jangan lupa untuk menambahkan kategori ke setiap konten.

5. Hasilkan uang dengan Blogger.com Anda

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang di blogger Anda. Anda bisa mendapatkan bantuan dari Google Adsense, konten berkualitas, dan afiliasi. Jika Anda ingin menggunakan Google Adsense, pastikan Anda memiliki banyak tampilan halaman. bagaimana? Anda dapat menggunakan media sosial untuk “meningkatkan” posting blogger Anda. Namun sebelum itu, isi blogger Anda dengan konten yang berkualitas.

BACA JUGA :  Google Play Books Dapat Menghasilkan Uang,Berikut Caranya!

Konten yang berkualitas adalah konten yang baik dan informatif bagi banyak orang. Misalnya blognya berisi tutorial, cara kerja, dan cara troubleshooting. Secara umum, banyak orang mencari blogger dengan konten ini. Anda dapat membaca Panduan Konversi Traffic Lena Gott untuk Meningkatkan Traffic Blogger.

Anda juga dapat memanfaatkan pemasaran afiliasi. Afiliasi adalah sistem yang merekomendasikan seseorang ke situs web Anda melalui URL tertentu. Anda mendapatkan uang ketika orang membeli produk Anda melalui tautan/spanduk yang dipasang di blogger Anda.

6. Ya, kumpulkan email sebanyak-banyaknya!

Ada cara untuk menghasilkan uang dengan blogger Anda tanpa modal apapun. Anda dapat mengumpulkan email pengunjung sebanyak yang Anda inginkan untuk meningkatkan lalu lintas blogger Anda. bagaimana? Jadi, Anda dapat memberi tahu orang lain saat Anda memiliki postingan baru.

Siapa tahu mereka dibutuhkan? Jadi mereka membuka blogger! Bagaimana saya bisa mendapatkan begitu banyak email? hati-hati! Anda dapat menggunakan layanan pemasaran email KIRIM.EMAIL untuk membuat database email.

Cara termudah untuk menghasilkan uang secara online tanpa modal adalah dengan membuat blogger . Anda bisa membuat website atau blogger dengan laptop murah, domain, hosting dan ide cerdas! Untuk menghasilkan uang di blogger Anda, Anda bisa mulai dengan memikirkan apa yang sering dicari orang dan solusinya.

Misalnya cara install ulang komputer, cara membuat website, cara membuat toko online, atau cara membuat website menjadi nomor 1 di Google.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button