USDT Indodax Dan USD Tether,Berikut Cara Cepat Membelinya!

USDT Indodax

Divrencomputer | Sebelum membahas topik utama dalam artikel ini, penulis ingin menanyakan satu hal kepada semua pembaca. Apa yang Anda ketahui tentang USDT Indodax atau USD tether?

Mata uang, cryptocurrency, fasilitas perdagangan, nilai tukar dolar AS. Semua faktor ini benar, tetapi mereka memiliki makna yang lebih kompleks yang perlu kita ketahui.

Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa Indodax merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk jual beli aset kripto terbesar di dunia.

Untuk lebih memperjelas pemahaman Anda,Kami akan memberikan informasi lengkap kepada siapa saja yang ingin mengetahui tentang USDT Indodax atau USD Tether yang dibuat oleh Jan Ludovicus Der Velde, yang juga merupakan CEO dari perusahaan ini.

Sekilas tentang USD Tether Limited

USDT Indodax atau USD Tether adalah stablecoin dan nilai transaksinya dikaitkan dengan nilai tukar mata uang AS dan tidak jauh berbeda dengan Bitcoin. USDT selalu diperdagangkan dalam cryptocurrency, tetapi dengan penekanan pada mata uang AS.

BACA JUGA :  Trading Indodax,Langkah-Langkah Mudah Yang Bisa Anda Lakukan!

Nah, dari penjelasan di atas, kita bisa melihat bahwa USDT memiliki arti yang hampir sama dengan Bitcoin dan bahwa transaksinya berfokus pada dolar AS.

Tether bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna yang ingin berdagang, yaitu untuk membeli dan menjual cryptocurrency dalam dolar AS.

Perbedaan paling mencolok antara USD dan USDT terletak pada peraturan yang mengaturnya. Dalam hal USD, regulasi dilakukan langsung dari Federal Reserve AS, dan USD Tether adalah cryptocurrency yang dibuat oleh Tether Limited.

Cara mudah isi ulang aplikasi Indodax Anda

Lagi pula, Anda sudah tahu tentang USDT dan tertarik untuk membeli aset kripto, jadi jangan bingung lagi. Seperti yang dijelaskan pada aplikasi Indodax di atas, trading cryptocurrency itu mudah.

Bagaimana? datang! Pembaca yang tertarik melakukan deposit USDT dengan aplikasi Indodax dapat mengikuti petunjuk langkah demi langkah di bawah ini.

  • Pertama, buka aplikasi Indodax di masing-masing ponsel dan tap Menu Depot atau Withdraw di halaman utama.
  • Kemudian tap menu penarikan rupiah, lalu tap deskripsi I mengerti dan lanjutkan ke deposit untuk memulai proses top-up.
  • Kemudian masukkan jumlah nominal yang ingin ditambahkan.
    Jika sudah, lanjutkan untuk mengisi kolom Sumber untuk metode pembayaran tagihan yang Anda gunakan.
  • Misalnya, pilih metode pembayaran untuk rekening bank Anda. Menunjukkan cara mengirim uang menggunakan metode pembayaran pilihan Anda dan memasukkan nomor rekening Anda.
  • Lalu ketuk Lanjutkan Menu. Tap menu dan pilih metode pembayaran yang Anda pilih untuk menampilkan nomor rekening tujuan dari aplikasi Indodax.
  • Lakukan transfer sesuai nama yang Anda pilih tadi dan pastikan nomor rekening bank tujuan sudah benar.
  • Setelah proses transfer, buka kembali aplikasi Indodax untuk melihat apakah saldo Anda sudah diterima atau belum.
  • Selesai
BACA JUGA :  Indodax Resmi Terdaftar Di BAPPEBTI, 13 Perusahaan Aset Kripto

Cara Cepat Beli USDT dengan Aplikasi Indodax

Setelah proses deposit atau isi ulang kamu berhasil, tentunya langkah selanjutnya adalah melakukan pembelian USDT di aplikasi Indodax. Cara ini sangat mudah agar teman-teman bisa cepat mempraktekkannya di rumah dengan mengikuti tips di bawah ini.

  • Buka aplikasi Indodax dan tap ikon tiga garis untuk menemukan menu Marketpalce.
  • Kemudian temukan menu pasar dan ketuk. Lalu, jika USDT ada di kolom pencarian, tap menu USDT.
  • Di halaman ini Anda akan menemukan informasi penting tentang USDT. Untuk lebih memahaminya, baca dulu informasinya.
  • Jika sudah paham, scroll terus layar sampai Anda melihat form Buy USDT Isi formulir pembelian.
  • Pada formulir pembelian ini, pilih jenis pesanan pasar / instans dan kemudian masukkan jumlah nominal pembeli USDT yang dipilih.
  • Ketuk menu pembelian USDT dan ketuk place order untuk membeli.
  • Selesai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button